Saturday, September 1, 2012

Usai Manggung, Jenny 'Foxy Girls' Pingsan


HOTSPOTSONE -- Ada satu kejadian yang mengejutkan usai girlband Foxy Girls menghibur para penggemarnya. Salah satu personelnya, Jenny Wong jatuh pingsan. Loh kenapa?

"Untung setelah penampilan terakhir Jenny pingsan. Kita memang binggung karena dia baru saja gabung ke kita dan untungnya lagi nggak saya injak," jelas Jessie Sabtu (1/9/2012).

Hal itu dikatakan Jessie dikarenakan lantaran Jenny yang belum makan sebelum naik ke atas panggung. Disamping itu, Jenny juga ternyata memiliki penyakit asma.

"Dia bilang waktu sebelum masuk cuma punya maag tapi ternyata begini jadi ya lain kali bilang saja terus terang kalau belum makan ya bilang belum makan," saran Jessi lagi.

Meski begitu, Jenny tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai anggota Foxy Girls. "Tapi dia bisa nahan rasa sakitnya, dia selesaikan dulu nyanyinya buat kami itu profesional. Untuk kejadian ini kami mohon maaf kepada semuanya," kata Jessie.

Foxy Girls adalah girl band yang terdiri dari Jordy, Jessie, Alexa dan Jenny Wong. Namanya semakin melambung sejak mereka meluncurkan single berjudul 'Cuma Kamu'.

No comments:

Post a Comment