Friday, September 21, 2012

Wanita Cantik Bikin Tom Cruise Lupakan Suri?


HOTSPOTSONE -- Nyaris dua bulan, Tom Cruise tidak bertemu dengan putri semata wayangnya, Suri Cruise. Padahal, selama ini Tom tak pernah lupa menghabiskan waktu bersama Suri. Tom disebut-sebut mulai kurang perhatian terhadap Suri. Kabarnya, Tom sedang kepincut dengan wanita cantik.

Isu ini beredar setelah Tom kepergok menghabiskan waktu di sebuah klub malam papan atas di London. Ia keluar dari klub malam itu sekitar dini hari. Yang menarik, Tom tidak sendiri. Ia ditemani seorang wanita misterius.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita itu berambut pirang dan ia lebih dulu masuk ke mobil. Wanita yang belum diketahui namanya itu, duduk di samping supir sedangkan Tom duduk di bangku belakang. Terlihat wanita itu berbicara ke arah Tom.

Kehadiran Tom di London sendiri untuk menjalani syuting film terbarunya "All You Need Is Kill". Suri. Namun, pihak Tom keberatan jika Tom tidak memperhatikan Suri lagi.

Menurut kuasa hukum Tom, aktor tersebut tidak melupakan anaknya. Meski berada jauh di London, Tom selalu menjaga hubungan komunikasi dengan putrinya. Tom tak pernah lupa menelepon Suri setiap hari.

No comments:

Post a Comment