Wednesday, September 19, 2012

6 Sikap Pria yang Tidak Layak Mendapat Kencan Kedua


HOTSPOTSONE -- Pengalaman kencan pertama akan selalu menarik, apalagi jika si pria baru ini nyambung dengan Anda. Namun, sebelum melanjutkan hubungan ini ke kencan kedua dan berikutnya, pastikan dulu dia tidak memiliki 6 sikap berikut yang dikutip dari 29 Secrets. Ini dia!

1. Terlambat Datang
Telat 5 sampai 10 menit masih bisa dimaafkan karena kemacetan dan lainnya. Namun jika ia membuat Anda menunggu lebih dari 30 menit pada kencan pertama, sebaiknya Anda pikir-pikir lagi, apalagi jika alasannya tak jelas. Jika ia terkesan tidak menghargai waktu saat kencan pertama, sebaiknya Anda tidak melanjutkan hubungan tersebut.

2. Tidak Memberi Perhatian
Ketika berkencan, perhatikan apakah ia sibuk dengan ponselnya, atau bahkan menggoda wanita lain. Jika saat kencan pertama ia menunjukkan tanda-tanda tersebut, lebih baik Anda melewatkannya. Saat ada pria yang ingin serius menjalin hubungan, Anda akan jadi pusat perhatian bukan ponsel yang selalu dipegangnya.

3. Tidak Menjaga Kebersihan
Jangan sampai tiga tanda ini ditunjukkan saat kencan pertama, rambut berantakan, kuku yang kotor, dan nafas bau. Jika ia menunjukkan beberapa gejala tersebut atau bahkan lebih, sebaiknya Anda menghentikan pertemuan selanjutnya, tidak peduli betapa tampannya ia. Tentunya pria yang tidak menjaga kebersihan tidak akan membuat Anda nyaman bukan?

4. Selalu Membicarakan Dirinya Sendiri

Ketika pria membicarakan hidupnya saat kencan pertama itu adalah hal yang wajar untuk membuat Anda mengenalnya lebih dalam. Namun bila sepanjang kencan, dia terus menceritakan dirinya dan tidak memberi Anda kesempatan berbicara, sebaiknya Anda meninggalkannya. Dia tidak akan mencintai Anda sebanyak ia mencintai dirinya sendiri.

5. Kebiasaan Minum yang Tidak Terkontrol
Pada kencan pertama, Anda harus perhatikan sikapnya. Jika ia tidak bisa tahan godaan untuk minum banyak alkohol saat kencan, lebih baik Anda kembali mencari pria yang lebih baik daripada hubungan Anda akan buruk nantinya.

6. Dia Tidak Membayar Tagihan Makanan
Walaupun kini wanita jauh lebih mandiri, namun sangat baik jika Anda tahu ia adalah pria yang sangat menghargai wanita. Jika saat kencan pertama ia tidak membayar atau menawarkan untuk bayar tagihan makanan Anda berdua, sebaiknya Anda tidak melanjutkan hubungan tersebut. Bukan berarti Anda matrealistis, tapi sikap pria yang membayar tagihan saat kencan pertama merupakan tanda pria yang bertanggung jawab.

No comments:

Post a Comment