Wednesday, September 12, 2012

Trik Menjadi Pasangan "Di Ranjang" yang Sempurna


HOTSPOTSONE -- Banyak orang mengira kepuasan seks akan tercapai dengan melihat dari sisi fisik, seperti tinggi badan, berat badan, usia, perilaku, dan lain. Namun, menurut seorang ahli ilmu klinis dan pakar hubungan, Dr Kirti Mishra, hal-hal tersebut menduduki peringkat terakhir. Menurutnya, yang terpenting ialah bahwa pasangan itu cocok dalam berbagi unsur kimiawi yang menakjubkan pada saat Anda di tempat tidur.

"Pendapat pasangan seks yang sempurna berbeda-beda tiap individu. Namun beberapa ciri-ciri umum seperti aktif secara seksual, berpengalaman di tempat tidur, kebersihan menjadi suatu keharusan. Karena itu sebagian besar yang harus ada pada pasangan Anda dalam menemukan kebahagiaan seksual," katanya seperti dikutip laman Hotspots one.

Selain tampan, tubuh yang menggairahkan serta dorongan seks yang memabukkan, ada sejumlah unsur-unsur yang dapat membuat pasangan seks jadi sempurna. Apa saja, berikut uraiannya.

1. Kebersihan

Semua orang suka bercinta pada pasangan yang bersih dan rapi. Kebersihan sangat penting dalam urusan ranjang. Untuk itu, pastikan pasangan Anda terawat dengan tubuh penuh wax, dan pastikan tingkat kenyamanan Anda lebih tinggi. Rambut terlalu banyak pada tubuh membuat tidak nyaman untuk menikmati setiap inci dari tubuh kekasih Anda. Jadi lengkapi kulit lembut dan bersih pasangan Anda dengan aroma yang menggairahkan.

"Selama melakukan hubungan intim, semua orang ingin kekasihnya bersih. Karena hal ini tak hanya meningkatkan kenyamanan, juga membuat Anda menikmati tindakan lebih jauh dari yang dipikirkan sebelumnyha. Jadi pastikan Anda tampak segar seolah-olah Anda baru saja melangkah keluar dari kamar mandi sebelum masuk ke tempat tidur untuk bertempur. Aroma seksual dan wewangian aphrodisiacal adalah pilihan yang baik," ujar Dr Devesh Roy, seorang terapis seks.

2. Oral Seks, siapa takut?
Anda tahu apa yang menyenangkan bagi Anda. Untuk itu, pasangan teristimewa pada saat Anda melakukan hubungan penuh gairah salah satunya ialah ia tak ragu menghadirkan apa yang membuat Anda senang. Jika tidak rutin, pasangan Anda hendaknya dapat menyenangkan gairah Anda secara oral sesuai suasana hati dan tingkat kenyamanan pasangan.

Tentu tidak ada yang ahlli melakukan hal ini. Namun tak ada salahnya pasangan Anda mencoba belajar trik-trik kecil untuk membangkitkan gairah yang bisa menambahkan sihir dalam kehidupan cinta Anda.

"Jangan menunggu pasangan untuk memberitahu Anda setiap kali ia ingin menikmati senasi oral. Hal ini cukup aman dan menyenangkan sebagai tindakan yang sebenarnya, jadi jangan takut,"ungkap Dr Deepak Gupta, seorang ahli seks menjelaskan.

No comments:

Post a Comment