Friday, September 21, 2012

Liverpool Masih Melempem, MU Tetap Waspada


HOTSPOTSONE -- Manchester - Liverpool meraih serangkaian hasil negatif di awal Premier League musim ini. Meski demikian, hal itu tak akan membuat Manchester United menurunkan level kewaspadaan mereka.

Dari empat laga awal Premier League yang sudah dijalani Liverpool, tak satu pun yang mereka menangi. The Reds cuma meraih dua hasil seri dan dua kekalahan. Mereka pun terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara.

Capaian Liverpool itu bertolak belakang dengan hasil yang sudah diraih MU. Setelah kalah dari Everton di laga pertama, 'Setan Merah' kemudian secara berturut-turut menaklukkan Fulham, Southampton, dan Wigan Athletic. Kini, mereka nangkring di urutan kedua, di bawah pemimpin klasemen Chelsea.

Dengan kondisi di atas, kedua tim akan saling berhadapan di Anfield, Minggu (23/9/2012) malam WIB. Meski sedang dalam tren yang lebih positif, MU tak mau memandang remeh tim tuan rumah.

"Fakta bahwa Liverpool sejauh ini belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan tidak ada dalam pikiran kami. Ini soal pergi ke sana dan melakukan hal-hal yang tepat," ujar gelandang MU, Michael Carrick, seperti dikutip Mirror.

"Kami memprediksi Liverpool akan menampilkan permainan terbaik mereka dan kami juga harus menampilkan permainan terbaik kami untuk meraih hasil," sambungnya.

"Ini adalah pertandingan sepakbola yang spesial. Sebagai seorang pemain, Anda mengapresiasi apa maknanya untuk semua orang dan level pertandingan ini di dunia sepakbola," kata Carrick.

No comments:

Post a Comment