Friday, September 14, 2012

Van Persie & Kagawa Fit, Siap Dimainkan Lawan Wigan


HOTSPOTSONE -- Manchester - Rumor yang mengatakan bahwa Robin van Persie dan Shinji Kagawa cedera dan tidak bisa dimainkan akhir pekan ini dibantah Sir Alex Ferguson. Sang manajer menyebut, keduanya fit dan siap main.

Van Persie mengalami cedera kala memperkuat Belanda menghadapi Hungaria tengah pekan ini. Ketika itu, dia digantikan saat jeda pertandingan oleh Klaas-Jan Huntelaar. Namun, pelatih Belanda, Louis Van Gaal, mengatakan bahwa cedera Van Persie tidak parah.

Sedangkan, Kagawa absen dalam laga kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Jepang vs Irak. Dia mengaku mengalami nyeri di punggungnya ketika latihan sehingga tidak turun bermain.

Muncul kabar yang menyebut bahwa keduanya bakal absen memperkuat Manchester United kala menghadapi Wigan Athletic, Sabtu (15/9/2012) waktu setempat, di Old Trafford.

Namun, Sir Alex membantahnya.

"Semuanya fit, kecuali yang kita tahu tengah cedera --(Phil) Jones dan (Chris) Smalling," ucap manajer asal Skotlandia itu di situs resmi klub.

Selain kabar tersebut, ada kabar lain yang juga bisa dibilang kabar baik untuk 'Setan Merah'. Gelandang mereka yang sudah lama absen, Darren Fletcher, sudah sembuh dan siap dimainkan juga.

No comments:

Post a Comment