Tuesday, September 11, 2012

Rodrigo Machado Tak Sabar Kalahkan Barca

HOTSPOTSONE -- Penyerang Benfica, Rodrigo Machado, mengaku sudah tak sabar menghadapi klub raksasa Spanyol, Barcelona di babak penyisihan Grup G Liga Champions musim ini. Benfica segrup dengan Barcelona, Spartak Moskow (Rusia), serta Glasgow Celtic (Skotlandia).

Klub asal Portugal ini akan berhadapan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan pada laga kedua. "Semua dari kami menginginkan berhadapan dengan Barcelona karena mereka bersama Real Madrid adalah tim terbaik saat ini," ujar Rodrigo, seperti dikutip Football Espana.

Rodrigo Machado merupakan pemain jebolan Real Madrid. Los Blancos kemudian menjualnya ke Benfica pada musim 2010 dengan harga 6 juta euro. Pemain kelahiran tahun 1991 ini tampil menawan saat Benfica meminjamkan ke klub Inggris, Bolton Wanderers.

"Saya telah memulai untuk mencetak banyak gol dibandingkan apa yang saya lakukan pada musim lalu. Ini menandakan bahwa saya berkembang. Tapi tujuan utama di akhir musim ini adalah menjadi lebih baik dibanding apa yang saya sudah awali," ungkap Machado.

Machado baru saja memperpanjang kontraknya yang akan berakhir hingga 2019. Machado berharap bisa membawa Benfica berbicara banyak di level Eropa. "Klub ini berkewajiban untuk bisa menjadi juara di Portugal dan memiliki jalan yang bagus di Eropa," katanya.

No comments:

Post a Comment