Tuesday, September 11, 2012

Dugem di Ibiza Bareng DJ Riri, Sesuatu Banget...

HOTSPOTSONE -- IBIZA - Di hari kedua, penyelenggaraan MLD Code 2 Ibiza masih berlanjut, bahkan semakin meriah. Sepuluh pemenang yang diberi kesempatan menyambangi Ibiza terus disuguhi kejutan oleh penyelenggara.

Di hari kedua ini, para pemenang mendapatkan kejutan berupa makan siang di restoran ternama di Ibiza, La Marina. Awalnya, para pemenang nampak kebingungan saat memasuki rumah tingkat yang terbilang sederhana. Mereka tak sadar bahwa rumah yang dimasuki adalah pintu belakang dari restoran kesohor itu.

Namun setelah memasuki tempat tersebut, mereka baru sadar bahwa ini adalah restoran yang mengusung menu dengan citarasa Spanyol asli. Suasana makan siang kian meriah setelah mereka disambut langsung oleh pemilik restoran, Chef Jordy.

Satu per satu menu unggulan disuguhi sang pemilik kepada para pemenang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut. Tak terasa, para peserta sudah menghabiskan waktu selama dua jam.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Saat para pemenang hendak kembali ke Hotel Torre del Mar tempat menginap, mereka kembali kedatangan tamu penting. Tamu kali ini bukanlah orang Spanyol melainkan disk jockey (DJ) nomor wahid dari Indonesia, Audi Riri Mestika atau lebih dikenal dengan sebutan DJ Riri.

Ya, DJ Riri sengaja diterbangkan ke Ibiza oleh penyelenggara untuk menemani para pemenang menikmati hiburan di Ibiza. DJ Riri menjadi brand ambassador Djarum MLD Code 2 Ibiza. Dia terbang ke Ibiza seorang diri dan siap mendampingi para pemenang berlibur keliling Ibiza.

Malam harinya, para pemenang menyempatkan diri makan malam di salah satu restoran China dan berlanjut menikmati sampanye khas Negeri Matador, cava, di pinggir laut diiringi lagu orkestra Spanyol. Suasana terasa romantis karena dihiasi deburan ombak dan kerlap-kerlip lampu kota.

Sekira dua jam berselang, para peserta tidak langsung kembali ke hotel, melainkan party di diskotik tertua di Ibiza, Pacha. Perlu diketahui, tempat hiburan ini berdiri sejak 1973 dan namanya sudah kesohor di seluruh penjuru dunia. Tak heran bila tamu yang hadir berasal dari beberapa negara di luar Spanyol, termasuk Indonesia.

Jika di Jakarta, untuk menonton pertunjukan DJ Riri tidaklah murah, tapi kali ini para clubber bisa merasakan langsung dance bersama DJ Riri dan ngobrol sepuasnya dengan sangat akrab.

"Saya sangat bangga bisa ngobrol dan party bareng DJ Riri. Kita semua tahu kalau dia adalah DJ paling ternama di Indonesia. Ini adalah kejadian yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya merasa perjalanan ke Ibiza ini semakin sempurna. Sesuatu banget," ujar R Witanto (41), pemenang asal Kota Solo, yang turut menemaninya.

DJ Riri sendiri mengaku senang bisa berkumpul bersama pemenang dan menikmati beragam hiburan di Ibiza. "Tentu saya sangat bangga, bagaimanapun merayakan party di Ibiza adalah harapan semua orang," tukas DJ yang dikenal pendiam ini.

Lantas, akankah para pemenang MLD Code 2 Ibiza kembali mendapat kejutan dari penyelenggara? Kita lihat saja nanti!

No comments:

Post a Comment