Friday, September 14, 2012

Cerita Wanita yang Empat Tahun Terobsesi Mantan Pacar


HOTSPOTSONE -- Empat tahun terobsesi terus pada mantan kekasih bukanlah waktu yang sebentar. Tapi wanita ini melaluinya karena sang mantan memutuskannya dan langsung menghentikan komunikasi di antara mereka tanpa ada penjelasan berarti.

Kesha yang kini berusia 23 tahun menceritakan kisah cintanya itu yang terjadi ketika dia masih berusia 15 tahun. Saat itu dia duduk di bangku SMP, sementara pacarnya, Mario sudah SMA. Mereka pacaran selama enam bulan.

"Selama enam bulan itu kita intens ketemu, telepon juga nggak pernah lewat. Nggak ada masalah apa-apa tiba-tiba dia mutusin. Di situ ngerasa digantung," kisah Kesha saat berbincang dengan wolipop Kamis (13/9/2012).

Kesha merasa digantung karena Mario langsung memutuskan komunikasi. Sang mantan mengganti nomer telepon dan sulit dicari tahu keberadaannya. Untungnya kata Kesha, dia tahu nomer telepon rumah dan nomer ponsel adik Mario.

Awalnya saat baru putus, Kesha sering menghubungi Mario melalui nomer telepon rumah. Namun setiap dia menelepon selalu dijawab Mario tidak ada. Dia juga setiap hari berusaha mencari tahu mengenai mantannya melalui sang adik. "SMS adiknya setiap hari, nanyain gimana kabar kakaknya, lagi sama siapa," cerita Kesha yang kini bekerja sebagai pegawai swasta itu.

Usaha Kesha untuk mencari tahu tentang Mario juga bukan hanya melalui telepon. Dia pun mengecek melalui dunia maya. Pada tahun itu, 2004, sosial media yang booming adalah Friendster. "Aku selalu lihat profilnya dia. Ke warnet tiap hari pulang sekolah," tuturnya.

Setahun setelah putus dari Mario, Kesha punya pacar baru. Namun dia masih tetap terobsesi pada mantan pacarnya tersebut. Dia ingin bertanya langsung kenapa dulu diputuskan begitu saja. Belakang setelah beberapa tahun, adik Mario baru memberitahunya kalau sang kakak ternyata memacari wanita lain, sebelum resmi putus darinya.

Diakui Kesha, dia memang cukup terobsesi pada mantannya itu. "Sampai aku nyari pacar (baru) yang fisiknya, mukanya kayak dia juga. Ini (Obsesi) berlangsung selama empat tahun," jelasnya.

Enam tahun pasca putus, Kesha akhirnya bisa bertemu dengan Mario setelah sebelumnya sang mantan meng-add nomer pin BlackBerry Messenger-nya. Meski sudah ikhlas putus dari Mario, dia tetap ingin bertemu muka untuk mendengar langsung penjelasan pria tersebut.

No comments:

Post a Comment