Sunday, September 16, 2012

David Villa Gembira Cetak Gol Untuk Menangkan Barca


HOTSPOTSONE -- Striker Barcelona David Villa mengaku senang dengan golnya usai membantu Blaugrana melumat tuan rumah Getafe dalam pekan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (16/9) dini hari tadi.

Dalam sebuah keterangan, pria yang baru saja sembuh dari cedera patah kaki merasa dirinya sudah baikan. Lebih jauh, striker 30 tahun juga merasa semakin kuat.

�Saya merasa lebih baik setiap harinya. Saya harus bersabar dan tetap bekerja,� ujarnya seperti dilansir tribalfootball.

Lebih jauh, El Guaje juga menjabarkan selebrasi golnya ke gawang Getafe dengan menyatakan: “Saya akan memiliki anak lainnya. Dia akan lahir di bulan Februari dan saya sangat senang bahwa saya mendedikasikan gol tersebut untuknya.

�Yang harusnya tiap pemain lakukan ialah merasa baik di atas lapangan dan perasaan terhebat selalu datang ketika Anda mencetak gol. Saya senang bahwa saya mampu berkontribusi untuk kemenangan tim.�

No comments:

Post a Comment