Thursday, September 13, 2012

Natasha Rizki Enggan Beradegan Ciuman


HOTSPOTSONE -- Berperan sebagai siswi SMA yang kekanak-kanakan dalam film Radio Galau FM, artis cantik Natasha Rizki mengaku tidak mengalami kesulitan. Menurutnya film yang bercerita tentang kegalauan anak-anak muda saat ini itu sangat ringan, menghibur, dan sesuai dengan kehidupan remaja saat ini.

"Dari karakter (di film) ini hampir semuanya kayak diri kita sendiri. Cuma bedanya aku harus jadi cewek yang kekanak-kanakan. Aura dan pembawaan memang beda, tapi sifat dan sikap karakaternya sama kayak diri kita sendiri," ujarnya saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta.

Bagi pemain serial Cinta Cenat Cenut itu, film ini merupakan debut pertama film layar lebarnya. Gadis yang akrab disapa Caca itu mengaku menjadi jatuh cinta dengan film.

"Gara-gara ini aku jadi jatuh cinta banget sama film. Jadi lebih sering ikut casting film. Ada keinginan gue ingin dapat film lagi karenas udah jatuh cintai," ucap gadis yang mengaku mengidolakan Dian Sastro dan Lukman Sardi itu.

Meski menyatakan tidak pilih-pilih dalam berperan, namun gadis berusia 16 tahun itu mengaku masih enggan jika harus beradegan ciuman.

"Sebisa mungkin nggak mau ada adegan ciuman. Bukan mau sok Muslim, sebisa mungkin nggak ada. Nggak enak saja, ngejagain orangtua. Saya juga punya pacar, jadi nggak enak. Tapi kalau cerita oke ya kenapa nggak. Tapi sebisa mungkin jangan deh," katanya tersipu.

1 comment:

  1. NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA ANAK BECAK, SAYA PUNYA DUA ISTRI, HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH, TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN SAYA LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 9x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA HUTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA, SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI PENARIK ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,
    terimakasih thanks roomnya........!!!


    ReplyDelete