Friday, September 21, 2012

Dua Gol Jadi 'Tiket' Shelvey untuk Lawan MU


HOTSPOTSONE -- onjo Shelvey sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca tampil bagus di Liga Europa. Maka dari itu gelandang Liverpool itu mengimpikan posisi starter saat bertemu Manchester United lusa.

Shelvey tampil sebagai pahlawan The Reds saat menghadapi Young Boys di laga perdana Grup A, Jumat (21/9) dinihari WIB. Dua gol Shelvey bikin Liverpool akhirnya menang 5-3 di kandang lawan setelah sempat tertinggal 2-3 lebih dulu. Apalagi di laga itu Brendan Rodgers memainkan banyak pemain muda.

Tentu kemenangan plus dua golnya tersebut menjadi nilai plus tersendiri bagi Shelvey. Sebab ia bukan pilihan utama di lini tengah dan masih harus bersaing dengan Lucas Leiva, Joe Allen, Nuri Sahin atau Steven Gerrard.

Namun, performanya kala melawan Young Boys bisa jadi pertimbangan sendiri untuk Rodgers agar memasangnya saat timnya bertemu MU di Anfield pekan ini. Shelvey pun berharap jika dirinya bisa dipasang sebagai starter.

"Saya berharap bisa bermain di tim pada hari Minggu besok. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan manager terkait laga itu, tapi sejak kedatangannya, saya dan manajer mempunyai hubungan yang sangat baik," tukas Shelvey di Sky Sports.

"Dia sudah memberi saya kesempatan dan mudah-mudahan dengan tampil sebagai pemain cadangan dan mencetak dua gol, saya sudah bisa membayar kepercayaannya," sambungnya.

"Tidak ada laga yang lebih besar dari duel antara Liverpool kontra Man United. Itu menjadi sebuah impian."

"Atmosfer di Anfield pasti akan luar biasa dan saya ingin menjadi bagian dari itu," tutup Shelvey.

No comments:

Post a Comment