Monday, September 17, 2012

Mourinho Yakin City Bakal Raih Trofi Liga Champions


HOTSPOTSONE -- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memprediksi jika Manchester City tak lama lagi akan meraih trofi Liga Champions. Menurut Mou saat ini City sudah berada di jalur yang benar, dan hanya menunggu waktu hingga akhirnya menjadi yang terbaik di Eropa.

Mourinho akan memimpin Madrid untuk menjamu City di Bernabeu, Rabu (19/9) dini hari nanti. Pelatih asal Portugal ini kemudian membandingkan City dengan Chelsea yang sama-sama membangun ulang tim hingga akhirnya berhasil meraih trofi Liga Champions.

"Saya pikir City tidak terlalu berbeda dengan Chelsea. Sejak Roman membeli klub. Ranieri pelatih pertama kemudian saya datang dan memenangi gelar, dilanjutkan dengan Ancelotti hingga akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions," ucap Mourinho kepada reporter.

"City mengawali dengan Mark Hughes, kemudian menghabiskan banyak uang membeli banyak pemain bintang. Kemudian Mancini datang dan melakukan tugasnya dengan baik. Membentuk skuad yang hebat, piala pertama kemudian trofi pertama berdatangan," imbuhnya.

"Saya tidak tahu apakah musim ini atau musim depan dengan Roberto, tetapi normalnya jika segalanya tetap berjalan seperti ini, cepat atau lambat mereka akan memenangkan Piala yang hebat (Liga Champions," sambung Mou.

Di akhir kesempatan Mourinho mengatakan tidak tertekan saat menjamu City di Bernabeu. Bagi The Only One, melawan City hanyalah laga biasa seperti menghadapi tim lainnya. "Tidak ada tekanan, saya yang menekan diri saya sendiri. Tidak ada motivasi, saya juga yang memotivasi diri saya sendiri," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment