Wednesday, September 19, 2012

Courteney Cox Jadi Bintang Pantene Terbaru


HOTSPOTSONE -- Meski tidak muda lagi, namun Courtney Cox memiliki penampilan rambut yang indah. Keindahan mahkota bintang 'Cougar Town' itu membawa keburuntangan. Courteney dipilih Pantene menjadi brand ambassador produk perawatan rambut terbarunya.

Aktris 48 tahun itu akan mempromosikan produk Pantene terbaru 'Expert Collection'. Perawatan rambut terbaru tersebut memang dimaksudkan untuk mengatasi rambut menua.

"Aku penggemar produk dari Pantene. Aku tidak pernah membayangkan bagaimana rambutku bisa berubah saat tua. Rambut menjadi kering, rapuh dan menipis," ujar wanita yang juga pernah membintangi sitkom 'Friends' itu.

'Expert Collection' menggunakan bahan dan teknologi yang dapat membantu menumbuhkan rambut dan meningkatkan kesehatan kulit. Produk terbaru tersebut akan rilis pada Oktober mendatang.

Kevin Crociata, direktur marketing Amerika Utara P&G mengatakan, Pantene membutuhkan brand ambassador yang dapat merepresentasikan kecantikan segala umur. Dan Courtney Cox lah wanita yang tepat untuk menjadi perawakilan Pantene.

"Kami butuh seseorang yang dapat berbicara tentang pengalaman rambut menua dan kerusakan rambut yang parah," ujar Kevin.

(wolipop)

No comments:

Post a Comment