Tuesday, September 18, 2012

Si Dia Bakal Gentleman Saat Bercinta?


HOTSPOTSONE -- Kebahagiaan saat berhubungan tidak selalu berhubungan dengan hal-hal tehnis, seperti keperkasaan. Ikatan emosional dan keinginan saling berbagi pun merupakan faktor penting yang bisa menumbuhkan kebahagiaan. Maka, kepribadian seorang pria memiliki hubungan erat dengan kemampuannya untuk membahagiaan Anda di atas ranjang. Berikut adalah tanda-tanda yang bisa Anda cermati:

1. Tahu menempatkan diri
Perhatikan hal-hal kecil yeng telah dia lakukan: Dia membukakan pintu untuk Anda? Menarik kursi dan mempersilahkan Anda duduk? Selalu ngecek apakah Anda sudah aman di rumah atau belum?
Ini adalah pertanda kalau dia selalu memikirkan Anda dan menginginkan yang terbaik untuk Anda. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan saat bercinta, karena dia bukan tipe pria egois yang bercinta demi semata-mata menyenangkan diri sendiri tapi juga demi kebahagiaan Anda.

2. Tahu bagaimana menyentuh Anda
Jika si dia menyentuh dengan lembut dan penuh hangat, bisa jadi ini tanda positif. Si dia sebenarnya berusaha sedang membuat Anda merasa nyaman. Ingatlah, kenyamanan adalah hal penting saat bercinta. Dan ini tentu berbeda dengan belaian hasrat.

3. Tidak egois
Jika Si dia suka memutuskan segalanya tanpa mau mendengarkan pendapat Anda, bisa jadi ini pertanda buruk. Sikap egoisnya bisa-bisa dibawa saat bercinta. Ini tentu mengecewakan. Jadi, cari pasangan yang tidak egois dan selalu mau mempertimbangkan pendapat Anda.

No comments:

Post a Comment