Wednesday, August 10, 2011

Waduh, Rio Dewanto Enggak Cuci Jins 5 Tahun



SOSOK tampan berkarisma Rio Dewanto nyatanya cukup jorok. Ia mengaku sempat tidak mencuci jins favoritnya selama lima tahun.
"Aku beli koleksi denim waktu SMP, sampai 5 tahun baru aku cuci. Kalau lagi enggak dipakai, aku gantung, diangin-anginkan saja," katanya ketika ditemui di Bloeming Cafe, FX Lifestyle X'nter, Jakarta, belum lama ini.
Meski tidak dicuci, Rio merasa enjoy saja dengan aroma tak sedap jin favoritnya tersebut.
"Bau sih, tapi selama enggak mengganggu, ya aku biarin saja. Denim punya saya bahannya cukup unik. Setelah lama dipakai, jins ini akan mengikuti kontur tubuh. Nah saat dicuci, baru muncul motif faded jeans-nya," sambung pria 24 tahun ini.
Setelah didaulat menjadi Celebrity Stylist Lee Cooper, Rio mengaku lebih peduli dengan kebersihan jins yang ia pakai."Jin itu sekarang masih ada, tapi dalam keadaan sudah dicuci bersih," katanya sambil

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment