Friday, August 12, 2011

Peluk Robert Pattinson, Kristen Stewart Basah & Nyaris Bugil



Jakarta Pasangan kekasih Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlihat basah dan setengah telanjang sambil berpelukan. Kristen bahkan hanya mengenakan sebuah dalaman putih. Untuk apa?

Adegan tersebut ternyata dilakoni keduanya untuk pemotretan sampul majalah Entertainment Weekly yang terbit minggu ini. Di dalamnya, mereka berdua bercerita banyak tentang syuting adegan pernikahan untuk film terakhir 'Twilight', 'Breaking Dawn'.

"Ada perjalanan yang harus dilalui sampai bisa menonton adegan pernikahan. Aku menjadi sangat rapuh dan emosional. Aku menjadi seperti orang gila," ujar Kristen mengomentari adegan pernikahan tersebut, dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/8/2011).

Sementara itu Robert mengaku telah menghancurkan tempat tidur saat adegan seks dilakukan. Demi mendapat adegan yang sesuai dengan buku, ia harus merusak semua bantal yang ada.

"Aku ingin semuanya seperti yang tertulis di buku. Aku menggigit semua bantal. Semuanya. Semua bantal cantik itu! Aku menghancurkannya," ujar Robert sambil tertawa.

Film 'Breaking Dawn' akan dibuat dalam dua bagian. Bagian pertama dirilis 18 November 2011 dan kelanjutannya pada 16 November 2012.

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment