Monday, August 15, 2011

Gisele Bundchen Seksi untuk Brazilian Intimates



TAK hanya beruntung menjadi model termahal di dunia, Gisele Bundchen juga memiliki tubuh indah. Tak heran jika supermodel asal Brasil itu sering didapuk jadi model pakaian dalam. Kali ini istri Tom Brady itu memamerkan lekuk indah tubuhnya dalam kampanye iklan lingerie miliknya.

Wanita yang didapuk sebagai model dengan bayaran tertinggi versi Forbes itu tampil dalam balutan bra dan panty berenda lengkap dengan korset untuk Brazilian Intimates.

Dalam foto hitam putih, ibu seorang putra itu tampak seksi dalam pose miring yang menunjukkan perut six pack-nya. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (15/8/2011).

Bekerja sama dengan perusahaan lingerie Brasil, Hope, wanita berusia 31 tahun itu meluncurkan koleksi pakaian dalam sendiri yang diberi label Brazilian Intimate.

"Hidup adalah tentang mimpi, dan saya sangat bahagia untuk mengetahui Brazilian Intimate akan di hadirkan ke hadapan Anda. Mimpi saya menjadi nyata bersama Hope. Dengan ini, saya persembahkan Gisele Bundchen Brazilian Intimate, selamat menikmati pertunjukan," paparnya saat peluncuran lingerie miliknya di pekan mode Sao Paulo, beberapa waktu lalu.
sumber : http://news.id.msn.com/

No comments:

Post a Comment