Saturday, August 13, 2011

Nia Paramitha Kembali ke Pelukan Gusti Randa

Nia Paramitha ternyata telah rujuk dengan Gusti Randa. Dengan pertimbangan ingin membesarkan putra-putri mereka bersama-sama, ia memutuskan kembali ke pelukan suami yang menceraikannya lima tahun lalu tersebut.

"Bukan karena apa-apa. Mungkin karena anak kali ya," tutur perempuan mungil itu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Agustus 2011.

Namun Nia menolak menyebutkan kapan persisnya hidup bersama lagi dengan pemeran Samsul Bahri di sinetron Siti Nurbaya itu. "Pokoknya baru-baru ini. Intinya saya sudah sama Gusti lagi," ungkap Nia.

Nia dan Gusti Randa bercerai pada 3 Mei 2006. Semasa hidup bersama, mereka dianugerahi empat anak, Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayana, Sagita Puan Marlinasthinta, dan Syahratu Agatha Novelina.

Nia mengaku proses rujuknya dengan Gusti Randa berlangsung cepat. Ia juga mengisyaratkan sudah tinggal satu atap lagi dengan artis yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. "Ya gitu deh. Prosesnya (rujuk) gampang. Intinya, sama-sama mau," ungkap Nia.

Di mata Nia, Gusti Randa telah menjadi pribadi yang lebih terbuka. Ia mengaku didukung penuh dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. "Dia support banget sama kegiatan-kegiatan aku. Aku senang karena didukung. Kalau apa-apa enggak didukung kan tidak enak ya," kata Nia.
tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment