Wednesday, August 10, 2011

'Bad Romance', Lagu Favorit Lady GaGa



Setelah melansir tiga buah album dan menjalani berkali-kali tur panjang mestinya ada satu atau dua lagu yang menjadi favorit Lady GaGa. Soal lagu favorit, Lady GaGa ternyata punya tiga: Bad Romance, You and I, dan Poker Face. Kira-kira kenapa tiga lagu ini jadi lagu spesial buat Lady GaGa?

Awalnya Lady GaGa sedikit kesulitan saat ditanya lagu mana yang paling ia sukai. "Well, it's so very difficult to say. I love all my songs so much," ungkap Lady GaGa. Setelah agak lama berpikir, akhirnya penyanyi dengan penampilan unik ini menyebut tiga judul lagu tadi. Why?

"Well, Bad Romance punya tempat spesial di hati saya karena lagu ini sepertinya sangat berarti buat Little Monsters setiap kali saya menyanyikannya," jelas Lady GaGa yang kemudian menyebut You and I dan Poker Face sebagai lagu favoritnya lantaran dua lagu itu adalah karya terbaiknya."I also think You and I is one of the best songs I've ever written. Dan untuk lagu terbaik ketiga. Well, I suppose I would have to say Poker Face," lanjutnya seperti dikutip dari Contact Music. (kpl/cmc/roc)

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment