Monday, August 15, 2011

7 Kelakuan Wanita Bikin Jengkel Pria



MESKI tertutup, pria cenderung mundur saat tahu gebetannya menjengkelkan. Menjadi wanita "manis" di mata si dia ibarat meminimalisir masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda berdua.
Ingin tahu apa saja kelakuan wanita yang menjengkelkan pria? Simak beberapa poin, seperti dilansir Health24.

Tidak nyaman dengan tubuh sendiri
Tidak sedikit wanita merasa tidak puas dengan tubuhnya. Itulah mengapa setiap pernyataan mengenai tubuh wanita ibarat jebakan bagi pria, memuji maupun mengkritik sama-sama salah.

Sering mengeluh
Tidak akan ada yang tahan bersama dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari cara kerja komputer yang lamban maupun tingginya harga bahan pokok. Pria akan sulit berpikir positif jika dia selalu menerima keluhan Anda sepanjang malam.

Materialistis
Wanita yang hanya peduli terhadap tabungan pria tidak akan menerima ajakan kencan kedua maupun selanjutnya. Ladies, sekarang abad ke-21, waktunya wanita harus bisa menjaga diri dan bukan menunggu pria yang mampu menyokong kebutuhan kita.

Terlalu pasif
Sudah bukan zamannya wanita hanya menunggu cinta. Jangan diam saja, wanita juga seharusnya bisa lebih aktif mendekati gebetan.

Dandan berlebihan
Sebenarnya, masih banyak pria yang senang dengan cara berpenampilan wanita yang natural. Pria kadang jengah mengetahui gebetan kerap tampil penuh riasan dan ogah keluar rumah tanpa gaya busana terkini.

Membicarakan mantan
Salah jika menganggap pria datang mendekat untuk mendengar kisah masa lalu Anda dengan mantan. Big no membicarakan mantan dengan gebetan!

Tukang mengatur
Pria kurang senang jika dia berada dalam pihak yang selalu harus berkompromi.

No comments:

Post a Comment