Wednesday, August 17, 2011

G.NA Tampil Cantik Untuk Kalvin Clein





Pada tanggal 17 Agustus, brand mode jeans Calvin Klein mengumumkan bahwa penyanyi G.NA bakal terlibat dalam pemotretan majalan ELLE, HARPER BAZAAR serta W MAGAZINES edisi September dengan mengenakan brand tersebut.

Diambil oleh fotografer Hong Jang Hyun, G.NA tampil dalam masterpiece untuk koleksi musim gugur yang mana merupakan pelengkap dari semangat hidup dan kemandiriannya. Gadis ini sendiri mengenakan jeans dari dua denim paling terkemuka yaitu Chain Omega dan Studded Denim.

Chain Omega terbilang cukup unik di mana didesain dengan lebih berkontur, ketat dan menawarkan gaya klasik dari warna biru yang tampak mahal.

Kontras dengan Chain Omega, Studded Denim terinspirasi dari kultur pemuda Amerika, yang mana dibuat dengan gaya memiliki kantung di belakang yang terbuat dari kulit dan ada detail kancingnya. Desain yang ramping dan pas dengan tubuh, memperlihatkan kesan glamor. Kedua jeans tersebut bisa didapatkan di toko-toko Calvin Klein.

Ini bukan untuk pertama kalinya G.NA tampil untuk brand tersebut. Tanpa kesulitan, G.NA mampu membawakan kesan yang ingin ditampilkan oleh jeans tersebut yaitu muda, seksi dan cantik. (alk/sjw)[okezona]

No comments:

Post a Comment