Monday, August 8, 2011

Koleksi Fesyen Amy Winehouse Akan Dirilis




SEPENINGGAL Amy Winehouse, produk fesyen miliknya Fred Perry langsung diburu para fans dan pencinta mode. Kendati awalnya Fred Perry belum bisa dilepas di pasaran, namun kini produk tersebut akan segera dirilis.

Perusahaan streetwear Inggris yang terkenal dengan koleksi kemeja polo ikonik dan identik dengan remaja tahun 1960-an dan 1970-an itu telah bekerja sama dengan penyanyi yang meninggal pada 23 Juli lalu. Kedua koleksi Amy Winehouse tersebut siap dipasarkan pada akhir tahun ini dan 2012 mendatang.

"Amy penuh bergairah dan berdedikasi untuk kolaborasi ini, dan gaya khasnya jelas tercetak di masing-masing bagian," kata perwakilan Fred Perry yang dinukil dari Femalefirst, Selasa (9/8/2011).

"Royalti Amy dan biaya dari kedua koleksi tersebut akan disumbangkan Fred Perry untuk mendirikan yayasan Amy Winehouse. Juga akan memberikan sumbangan musiman kepada Foundation," sambungnya.

Amy bergairah dan berdedikasi untuk kolaborasi, dan gaya tanda tangannya jelas tercetak di masing-masing bagian.

Ayah Amy Winehouse Mitch menambahkan, "Ketika Fred Perry datang kepada kami untuk bertanya apa yang kami ingin lakukan dengan koleksi baru itu dan berniat untuk melanjutkannya."

"Amy senang menuntaskan kedua koleksinya, dan ingin koleksinya tersebut tersedia di pasaran. Semua uang yang kita hasilkan akan disumbangan oleh Fred Perry dan langsung masuk ke Amy Winehouse Foundation, yang kita siapkan untuk membantu anak-anak dan orang atas namanya," lanjutnya.

Amy telah sepenuhnya terlibat dengan desain koleksinya, yang pertama adalah 50 set, termasuk twinsets, motif kotak, rok pensil, dan celana capri pada Oktober 2010 lalu.

Dia kemudian berkolaborasi meluncurkan koleksi Spring/Summer yang terinspirasi keindahan alam Hawaii dan diluncurkan pada Maret tahun ini.

"Ide Amy sangat cemerlang, bergairah, dan dia orang yang berdedikasi. Dengan ide-ide kuat, apa yang dia inginkan dapat terwujud. Adapun detail rancangannya ada kain di atasnya," tutup Marketing Manager Fred Perry Richard Martin mengungkapkan kepada Harper's Bazaar.

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment