Sunday, August 14, 2011

Pengakuan Ayah yang Bunuh Bayinya karena Terus Menangis

immy tak pernah membayangkan bayinya, Putra (3 bulan) akan tewas di gendongannya sendiri. Di hadapan polisi, Jimmy mengatakan, ia tidak berniat membunuh anaknya sendiri. Ia hanya jengkel lantaran anaknya tersebut selalu menangis setiap kali ditinggal oleh ibunya.

Jimmy tega memukul bagian belakang telinga kanan anaknya dan menggigit dada kanannya agar Putra berhenti menangis. "Waktu itu saya tidak tahu kalau anak saya sudah meninggal, " ujar Jimmy ketika berada di kantor polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Mamajang Kompol Darwis mengatakan pihaknya telah menahan pelaku. Ia juga menambahkan bahwa pelaku merupakan ayah dari korban. "Kami akan menindak pelaku sesuai hukum yang berlaku," tegas Darwis.

Ia juga menambahkan agar masyarakat khususnya kepala rumah tangga dapat bersabar dan selalu menjalin hubungan yang harmonis dalam keluarganya sehingga terhindar dari tindak kejahatan.

Putra tewas di pelukan ayahnya sendiri sore tadi. Bayi tersebut sudah membiru dan telinga kanannya mengeluarkan darah segar beberapa saat setelah dipukul oleh ayahnya sendiri. Kejadian ini membuat suasana di sekitar kediaman Putra heboh

No comments:

Post a Comment