Monday, August 8, 2011

Dikecam, Ibu dari Model 10 Tahun Tutup Akun FB



 Setelah kembali menjadi buah bibir karena menampilkan anak berusia 10 tahun dengan pose sensual dan make-up layaknya wanita dewasa, majalah Vogue Paris

Kontroversi ini terus berlanjut terhadap Veronika Loubry, ibu dari Thylane yang menjadi model dalam halaman mode tersebut. Sang ibu merespon komentar akan foto buah hatinya yang dianggap 'terlalu seksi', seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Veronika yang akrab di mata khalayak ramai sebagai figur yang sering muncul di TV telah menutup akun Facebooknya dan juga akun Facebook putrinya, Thylane. Tak hanya itu, sebuah akun Tumblr yang didedikasikan untuk hasil foto-foto Thylane juga telah dinon-aktifkan.

Menurut sumber dari majalah Blackbook yang pernah melakukan tes foto untuk Thylane, Veronika pernah menulis posting terakhir di Facebook sebelum menutup akun tersebut.

Ia (Veronika) mengatakan bahwa saat ini hal buruk sedang terjadi pada dirinya dan Thylane, dimana seseorang yang jahat di Amerika melakukan sesuatu dengan foto Vogue delapan bulan lalu. Ia mengakui tidak tahu apa-apa akan hal ini dan hanya ingin melindungi putrinya. Itulah sebabnya ia akan menutup akun Facebooknya dan putrinya untuk sementara waktu.

Banyak orang lega melihat aksi Veronika sebagai sang ibu yang berusaha melindungi putrinya yang masih berusia 10 tahun dari respon buruk. Namun ada juga yang menyayangkan aksinya karena menerima pekerjaan pemotretan dari Vogue Paris untuk putrinya sejak awal.

Seorang fotografer bernama Dani Brubaker yang bertanggung jawab atas foto-foto bukan Vogue yang beredar di internet juga telah dikonfirmasikan dan menghubungi orang-orang yang meng-upload foto Thylane. Ia meminta untuk menghapus semua foto Thylane dari website mereka, seperti yang dikutip dari The Gloss.
Sumber :http://www.wolipop.com/

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment