Monday, August 8, 2011

Kapan Waktu yang Tepat untuk Beli Bra Baru?



Tidak hanya berguna untuk memberikan efek pada pakaian yang Anda kenakan, bra juga berguna untuk memperindah bentuk payudara. Dalam memilih bra pun ada aturan-aturan tertentu. Misalnya, mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengganti bra lama Anda dengan yang baru. Seperti yang dikutip dari type F, ini alasan untuk membeli bra baru.

Sudah Rusak
Jika Anda kesulitan menemukan bra yang tidak memiliki noda dengan bentuk yang sempurna di lemari, mungkin inilah saat yang tepat untuk membeli bra baru. Pakaian dalam yang tidak layak pakai akan membuat Anda tidak percaya diri. Ditambah lagi, bra rusak akan membuat siluet tubuh yang tak sempurna di balik pakaian.

Acara-acara Khusus
Jika Anda berencana untuk mendatangi acara-acara khusus seperti, pesta pernikahan atau acara penting lainnya, Anda layak membeli pakaian dalam baru. Jika Anda akan menggunakan pakaian dengan model strapless atau backless, pastikan bra baru ada dalam daftar belanja untuk persiapan acara. Tentu Anda tidak ingin terlihat buruk hanya karena mengenakan bra yang salah, bukan?

Ingin Tampilan Baru
Penampilan baru tidak sebatas dengan apa yang bisa dilihat orang, yang 'tersembunyi' juga bisa. Sekarang sudah banyak tersedia bra-bra yang lucu dan seksi. Bra baru bisa meningkatkan percaya diri Anda dan mempercantik tampilan tubuh bagian atas.

Ukuran Payudara Berubah
Payudara merupakan aset bagi seorang wanita. Payudara bisa berubah ukuran setiap saat. Menjadi dewasa, naik atau turunnya berat badan, hamil, melahirkan adalah beberapa faktor yang memungkinkan perubahan ukuran payudara terjadi. Bra yang tidak sesuai dengan bentuk payudara hanya akan membuat Anda merasa tak nyaman, karena itu pastikan Anda memiliki bra yang sesuai dengan keadaan tubuh Anda saat ini.[wolipop]

(eya/eya)
DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment