Monday, August 8, 2011

'Desperate Housewives' Tamat Setelah Musim ke-8



Jakarta - Anda penggemar 'Desperate Housewives'? Bersiaplah karena tidak lama lagi serial yang tayang sejak 2004 itu akan segera berakhir.

Seperti dikutip dari Us Magazine, dalam rilisnya yang dikeluarkan Minggu (7/8/2011), stasiun televisi ABC mengungkapkan musim ke-8 akan jadi musim tayang terakhir Desperate Housewives.

"Semua yang baik harus ada akhirnya," ujar Pimpinan ABC Entertainment Paul Lee dalam pernyataannya.

Tamatnya serial tersebut diduga karena kisah para wanita di Wisteria Lane it terus mengalami penuruan rating. Kreator serial tersebut Marc Cherry saat ini juga tengah menghadapi kasus hukum. Ia dituntut oleh Nicollotte Sheridan yang memerankan Edie Britt. Sheridan menuduh Cherry menamparnya.

Meski begitu, Paul tetap menganggap serial yang dibintangi Eva Longoria, Felicity Huffman, Marcia Cross dan Nicolette Sheridan ini tetaplah sebagai acara yang ikonik. Ia pun bangga pernah memproduksi 'Desperate Housewives'.

"Kalian akan melihat pengambilan gambar yang sangat menarik yang selalu membuatku senang setiap menontonnya," jelasnya lagi soal musim terakhir Desperate Housewives'.

Desperate Housewives merupakan kisah yang mengangkat masalah para wanita penghuni Wisteria Lane, mulai dari janda satu anak Susan Mayer (Teri Hatcher) sampai problema ibu empat anak Lynette Scavo (Felicity Huffman). Seorang tokoh bernama Mary Alice Young menjadi narator yang kerap membuka cerita serial tersebut.


DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment