Thursday, August 4, 2011

Penemuan Jasad Model Playboy Bikin Heboh


Yvette Vickers

Yvette Vickers, model Playboy tahun 1950-an ditemukan tewas di rumahnya di Beverly Hills. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ia meninggal selama sekitar satu tahun.

April 27, tubuhnya ditemukan tetangga, Susan Savage, yang ingin tahu tentang hilangnya aktris kelas Seri B yang membintangi "Attack of the 50 Foot Woman" dan film "Serangan lintah raksasa.

Seperti yang tercantum pada halaman Los Angeles Times, ada kontak ada tanda-tanda kekerasan atau unsur pembunuhan atas kematian seorang wanita 82 tahun itu.

Susan Vickers rumah mencurigakan semakin diabaikan. Indah berelemen rumah batu dan kayu yang terlihat lusuh dan penuh jaring laba-laba. Tumpukan surat dibungkus dalam debu juga duduk di kotak surat. "Surat-surat muncul utuh dan kuning. Saya hanya memiliki firasat buruk, "kata Savage.

Setelah melihat melalui jendela yang pecah, Savage mencoba memasuki rumah. Ia hidup di dalam rumah sangat kacau. Pakaian dan surat-surat yang tersebar di sekitar rumah. Juga telepon selular dibuang di belakang.

Di lantai atas, ia menemukan alat pemanas masih menyala. Dan matanya tertuju pada tubuh yang tidak dikenali. Evaluasi menunjukkan bahwa tubuh Yvette Vickers.

Yvette Vickers dikenal sebagai orang yang sangat mandiri dan punya banyak teman. "Hingga akhir waktunya, ia masih mendapatkan kartu dan surat-surat dari seluruh dunia, WHO telah meminta gambar dan ingin menjadi temannya," kata Susan "Kami menangis.. Haruskah ia mati seperti itu "(SI).

No comments:

Post a Comment