Thursday, August 4, 2011

Aulia Sarah & Lale Belum Siap Nikah


Aulia Sarah bersama Lale 'Maliq n D'essential' (Foto: Mega Laraswati/Okezone)


JAKARTA - Merajut kasih hampir satu tahun tidak membuat Aulia Sarah dan Lale 'Maliq D'esential' terburu-buru melangkah ke pelaminan.

Walau begitu, pasangan aktris dan musisi ini menegaskan hubungan mereka jalani dengan serius. Apalagi kedua orangtua masing-masing telah mengetahui hubungan mereka.

"Aduh, pacaran juga masih baru. Santai-santai saja dulu. Tapi ya dari awal pacaran tujuannya serius," ujar Aulia yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2011).

Wanita kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 ini beralasan, baik dirinya maupun Lale belum siap menikah dalam waktu dekat ini. "Belum siap dua-duanya. Menunggu siap saja. Cepat atau lambatnya yah enggak ditargetin harus gimana," tutur bintang sinteron Pesantren dan Rock 'n Roll itu.

Namun sejauh ini, baik Aulia maupun Lale sama-sama merasa bahwa mereka saling pengertian. Dan bukan tak mungkin rasa itu jika terus dibina bisa membuat mereka semakin siap menikah.

"Dia menyenangkan, sangat mengerti. ,Mood aku yang naik turun dia ngertiin banget. Dia inisiatif banget. Entah itu ngelucu garing," puji Aulia.

"Sosok Aulia paling nyambung kalau ngobrol, paling ngertiin. Semoga ke depannya bisa (menikah)," timpal Lale sambil diiringi tawa.

Sumber http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/03/33/487680/aulia-sarah-lale-belum-siap-nikah

No comments:

Post a Comment