Friday, May 27, 2011

Hasil Prancis Terbuka 2011 Roger Federer vs Janko Tipsarevic 27 Mei 2011.

Laju petenis unggulan ketiga Prancis Terbuka, Roger Federer, belum terbendung sejauh ini. Pria Swiss itu melaju ke babak keempat setelah menyungkurkan Janko Tipsarevic.

Laga antara Federer dan Tipsarevic itu dihelat di lapangan tanah liat Roland Garros, Jumat (27/5/2011) malam WIB. Federer tanpa kesulitan menang tiga set langsung dalam waktu 90 menit, 6-1, 6-4 dan 6-3.

Federer di turnamen ini mencari momentumnya untuk bangkit dari performa tak meyakinkannya belakangan, yang membuatnya peringkatnya melorot. Awal bagus sudah diperlihatkannya dengan belum kehilangan satu set pun di Prancis Terbuka tahun ini.

Di babak keempat Federer akan menghadapi pemenang partai Stanislas Wawrinka dan Jo Wilfried Tsonga.

"Ekspetasi sangat tinggi untuk Novak dan Rafa sebagai juara bertahan. Itulah yang membuat aku terlepas dari situasi tertekan dan itu bukanlah hal buruk bagiku," ucap Federer usai laga seperti dilansir Reuters.

"Secara keseluruhan ini adalah pertandingan yang baik bagiku dan aku senang bisa menyelesaikan laga ini lebih cepat," tuntasnya.

Mengikuti jejak Federer adalah petenis tuan rumah Gael Monfils. Petenis unggulan ke-9 itu mengalahkan Steve Darcis (Belgium) 6-3 6-4 dan 7-5.

David Ferrer juga memegang tiket ke babak ke-4 setelah petenis Spanyol unggulan ketujuh itu menaklukkan Sergiy Stakhovsky (Ukraina) dengan 6-1 6-1 dan 6-3.

No comments:

Post a Comment