Friday, May 27, 2011

Laporan Hari Ketiga Pelatnas Basket di Perth


 
Pelatnas basket putra Indonesia telah memasuki hari ketiga latihan mereka di Perth, Asutralia. Pada hari Rabu kemarin, Pelatnas melakaukan 2 sesi latihan rutin yaitu pukul 9.30-11.30 serta 14.00-15.30.

Sore harinya mereka kembali melakukan try out game melawan Willeton Tigers yang merupakan salah satu tim di State Basketball League, Australia. Pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Willeton dengan skor 70-62.

Meskipun kalah, asisten manajer Andiko Purnomo mengatakan kalau permainan Pelatnas di game kedua ini lebih baik daripada try out pertama melawan Wanneroo sehari sebelumnya. "Mainnya anak-anak lebih bagus, kita masih mencari formula yang tepat untuk tim ini", ujar Andiko.


 
Memang pelatih Rastafari masih memutar roster Pelatnas untuk mecari formula yang tepat. Untuk game kemarin dia menurunkan starting V yang berbeda dari malam sebelumnya. Starting V Pelatnas kemarin adalah Faisal, Dimas Aryo, Christian Ronaldo, Ponsianus Indrawan, dan Amin Prihantono. "Pemain akan dirotasi terus karena akhir bulan ini akan disaring dari 18 pemain menjadi 15 pemain", tambah Andiko.

Hari ini Pelatnas kembali melakukan latihan rutin 2 sesi pagi dan sore. Ikuti terus updatenya disini.

No comments:

Post a Comment