Friday, May 27, 2011

Hasil Prancis Terbuka 2011 Caroline Wozniacki vs Daniela Hantuchova 27 Mei 2011.

 
Kejutan terjadi di babak ketiga Prancis Terbuka 2011. Petenis wanita nomor satu dunia Caroline Wozniacki disingkirkan unggulan ke-29 Daniela Hantuchova.


Dalam laga yang dihelat di lapangan tanah liat Rolland Garros, Jumat (27/5/2011) malam WIB, Wozniacki tumbang dua set langsung 1-6 dan 3-6 dalam waktu 73 menit. Hantuchova akan menghadapi Svetlana Kuznetsova di babak keempat.

Ini merupakan kejutan kedua setelah kemarin unggulan kedua Kim Clijsters juga takluk di tangan petenis non unggulan Aranxta Rus di babak kedua. Ini untuk pertama kalinya di dua petenis unggulan teratas gagal melaju ke babak 16 besar sebuah turnamen Grand Slam.

Juara bertahan Francesca Schiavone berhasil bangkit dari start buruknya, untuk bisa mengalahkan petenis China Peng Shuai 6-3 dan 1-2 (Peng mengundurkan diri karena cedera). Schiavone pun akhirnya melaju ke babak keempat.

Mengikuti jejak kedua petenis di atas adalah dua petenis Eropa Timur, Jelena Jankovic serta Kuznetsova yang bisa menyungkurkan Bethanie Mattek-Sands dan Rebecca Marino.


Runner up musim lalu Samantha Stosur disingkirkan petenis non unggulan Gisela Dulko lewat pertarungan tiga set 6-4, 1-6 dan 6-3.

No comments:

Post a Comment