Tuesday, May 31, 2011

Bocah 10 Tahun Ng4jak ML Dengan W4nita Sifilis

James :�Saya ingin memakai pelacur�.


Mami : � Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil�


Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. Dasar mata duitan,


Mami :�Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?�


James : �Saya ingin pelacur yang terkena sifilis � Kata James,


Mami : �Hah !? Kau ngeledek rupanya.


James : Tidak! aku bersungguh sungguh


Mami: �Baiklah sesukamu saja,� sambil menelepon si Susi yang punya sifilis.





Kemudian, setelah selesai �main� si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya.


Mami : �Sebentar! masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?�


James : �Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?�


Mami : �O,ya tentu�


James : Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?�


Mami : �Ya�


James : �Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?�


Mami : �Ya, pasti�


James : Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?�


Mami : �Oo itu Jelas�


James : Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?�


Mami : �Dengan sendirinya begitu�


James : �Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?�


Mami : �Ya, pasti�


James : Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?�


Mami : �Tentu saja�

No comments:

Post a Comment