Tuesday, May 24, 2011

Dilarang Gabung Geng Motor, Anak Bacok Ibu Kandung


Dilarang Gabung Geng Motor, Anak Bacok Ibu Kandung
INILAH.COM, Tasikmalaya - Gara-gara dilarang masuk anggota geng motor dan ditolak membeli motor, seorang anak di Tasikmalaya tega membacok ibu kandungnya sendiri. Korban yang kritis kemudian dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok di bagian kepalanya Senin (23/5 2011) siang.

Alimudin warga Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya ini tega menganiaya Entin ibu kandungnya sendiri. Kejadian berawal saat Alimudin meminta uang untuk membeli sepeda motor kepada ibunya yang baru saja menerima uang dari hasil penjualan sebidang tanah.

"Anak saya itu awalnya meminta uang untuk beli motor. Namun karena musim geng motor saya takut anak saya masuk jadi anggota geng motor,� ucap Entin pada INILAH.COM, Selasa (24/5/2011).

Karena kesal permintaannya ditolak, Alimudin marah dan langsung memukul ibu kandungnya yang tengah masak di dapur. Tak puas, Alimudin menyabetkan sebilah golok ke kepala Entin.

�Saya enggak menyangka anak saya itu tega melakukan ini pada saya ibu kandungnya sendiri. Untung aksi beringas Alimudin berhenti setelah dipergoki oleh suami saya,� bebernya

Petugas polsek Sariwangi yang datang ke lokasi langsung menerima informasi keberadaan Alimudin yang tengah bersembunyi di rumah temannya. Alimudin ditangkap petugas dan langsung digiring ke Mapolsek Sariwangi untuk dimintai keterangan. [gin]

No comments:

Post a Comment