Tuesday, May 24, 2011

Unik & Lucu "Kakek Loyo dan Toples Kecil"




 
Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,

�BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,� Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik* dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. �kok kosong� tanya sang dokter. Sang kakek menjawab,�Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.� �Lalu saya minta bantuan istri saya. Dia gunakan tangan kanannya tidak bisa� Istri saya gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,� ungkap sang kakek. �Kamipun akhirnya memanggil Ayu, gadis muda tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa� dia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ayu mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga� dicoba diapit dengan ketiak Ayu masih tidak bisa juga� bahkan Ayu sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga,� ungkap sang kakek tua.. �Haahhh,� Jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.� tanya sang dokter sambil takjub. � Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Ayu tetap tidak bisa membuka tutup toples ini

No comments:

Post a Comment