Thursday, October 25, 2012

Tips Menjaga Gairah Sek5 Supaya Tetap Menggebu?



HOTSPOTSONE -- Suka merasa tidak ada gairah seksual? Itu bahaya! Perhatikan tips-tips berikut ini, dan pastikan gairah Anda tetap menggebu!

Kehidupan seksual yang aktif memang berdampak baik bagi kesehatan dan hubungan di atas ranjang Anda. Bahkan bagi sebagian orang, menikmati keintiman secara teratur dapat membuat hidup lebih bergairah. Berikut adalah makanan dan rempah-rempah yang bisa memanaskan gairah dan otomatis meningkatkan libido Anda.

1. Histidine meningkatkan gairah
Kandungan histidine dapat ditemukan pada unggas, ikan laut, daging, telur, dan kedelai. Histidine adalah semi-asam amino esensial yang bisa meningkatkan gairah seksual. Perempuan yang mengonsumsi histidine satu jam sebelum aktivitas seksualnya, dapat mengalami peningkatan gairah dan perasaan. Asam amino yang terkandung dalam histidine juga dapat memberikan keuntungan yang sama bagi performa seksual pria. Sebagai suplemen, dosis biasa adalah sekitar 500 miligram per hari. Namun cara terbaik mendapatkan asupan histidine adalah dari sumber makanan.

2. Rempah-rempah untuk bumbu bercinta
Makanan pedas, bawang putih, bawang merah, daun bawang, kayu manis, jahe, merica atau ketumbar dapat mengaktifkan pusat gairah dan meningkatkan aliran darah ke tubuh bagian bawah dan khususnya kapulaga. Apa itu kapulaga? Ia adalah sebuah stimulan dengan efek positif, kapulaga juga bisa digunakan sebagai tonik bagi tubuh dan sebagai antidepresan gangguan emosional.

3. Aroma untuk gairah seksual
Penelitian telah menemukan bahwa aroma tertentu dapat membangkitkan gairah seksual seorang pria dan meningkatkan aliran darah ke Mr P. Aroma dari pumpkin pie, licorice hitam dan vanili dianggap mampu meningkatkan gairah seksual tersebut. Gunakan ketika memasak, karena dapat menghasilkan aroma yang menjadikan kehidupan seks Anda terasa menyenangkan.

4. Horny Goat untuk meningkatkan gairah seks
Untuk meningkatkan libido, tak jarang dokter-dokter asal Cina menganjurkan para pasiennya mereka untuk mengonsumsi horny goat atau torpedo kambing. Makanan ini diyakini bisa meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi dan meniru efek hormon seks. Selain torpedo kambing, tumbuh-tumbuhan lain yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk meningkatkan energi seksual adalah Cnidium atau sarang ular biji, buah schisandra dan buah morinda.

No comments:

Post a Comment