Friday, October 26, 2012

Saipul Jamil Minta Bukti Keperawanan Dewi Persik di Panggung


HOTSPOTSONE -- Dalam acara ulang tahun Insert TransTV yang bertajuk 'Insert 9th Anniversary: Rich and Famous' yang digelar tadi malam, Rabu tanggal 24 Oktober 2012, selain tampil solo, Dewi Persik (Depe) juga berduet dengan mantan suaminya yang pertama, Saipul Jamil. Membawakan lagu dangdut berjudul 'Gadis Atau Janda', pasangan yang sudah resmi bercerai ini terlihat kompak dan menunjukkan kemesraaannya di atas panggung. Bahkan di tengah-tengah lagu, Saipul Jamil sempat berdialog tentang status Dewi Persik, mantan istrinya. Dalam lirik lagunya, Saipul bertanya apakah Dewi Perssik yang biasa ia panggil 'Mami' ini masih gadis atau sudah janda. Dewi Persik pun langsung menjawab pertanyaan Saipul dan mengaku masih perawan.
 "Saya ini memang status janda, tapi jangan salah loh, saya masih perawan! Dewi Persik itu jadi janda kan karena Saipul Jamil," ucapnya yang langsung dibalas senyuman oleh Saipul Jamil. Tak mau kalah, Saipul Jamil pun meminta Dewi Persik membuktikan keperawanannya di atas panggung. "Kalau kamu masih perawan buktinya mana? buktiin dong," ucap Saipul yang langsung dijawab oleh Depe. "Kalau kita lakukan disini gak mungkin papi," ucap Depe. 
Tampil berduet di atas panggung Insert Anniversary Awards 2012, Dewi Persik sangat mesra dengan Saipul Jamil. Bahkan ada gerakan dimana Saipul Jamil menggendong Dewi Persik. Lantas bagaimana hubungan Dewi Persik (Depe) dengan Guruh Soekarno Putra? Benarkah Depe dan Guruh pacaran? Indra Bekti pun sempat menyindir Depe. 
"Oh sekarang namanya bukan Depe lagi ya tapi DSP, Dewi Soekarno Putri hahaha," kata Indra. "Kok tadi Dewi Persik nggak menang The Sexiest Female ya?", tanya Indra. Dewi Persik pun menjawab, "Nanti kalau saya menang The Sexiest Female 2012, mas Guruh marah sama saya. Soalnya kalau sama dia gak boleh seksi-seksi, haha." "Oh jadi udah jadian ama mas Guruh nih?," kata Indra. Depe pun hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan ini.

No comments:

Post a Comment