Sunday, October 28, 2012

Payudara Bakal Awet Muda Kalau Rajin Menyusui


HOTSPOTSONE -- Payudara Bakal Awet Muda Kalau Rajin Menyusui--Payudara adalah salah satu aset yang sangat berharga bagi kaum perempuan. Perawatan yang
tiddak sehat membuatnya terlihat cepat lebih tua. Sedangkan yang sering menyusui akan membuat awet muda.Riwayat merokok , minim alkohol, dan melahirkan dapatmembuat payudara menjadi tampak cepat tua. Itu di riwayatkan dari sebuah penelitian 161 pasang kembar.Menyusui anak secara teratur merupaka salah satu cara untuk membuat payudara menjadi tampak lebih awet muda.

Faktor lainya adalah dengan mengoleskan pelembab secara teratur setiap hari
Karena diamati pada pasangan kembar identik,maka faktor genetik bisa dikesampingkan terkait adanya perbedaan penampilan payudara.Adanya perbedaan antara payudara yang tampak awet muda dan lebih tua dalam penelitian ini lebih dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup Selain rokok dan alkohol, faktor lain dalam penelitian ini yang membuat payudara lebih cepat tua adalah indeks massa tubuh yang terlalu besar alias gemuk. Ukuran bra yang terlalu besar juga membuat payudara perempuan lebih cepat kendur dibanding pasangan kembarnya.

Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi penampilan payudara, diharapkan para permepuan bisa mengurangi kebutuhan untuk melakukan operasi memperbaiki payudara. Persatuan bedah plastik Amerika Serikat memperkirakan, 316.848 perempuan memperbesar payudaranya lewat operasi para 2011. 
sumber:http://www.angger.com/2012/09/payudara-bakal-awet-muda-kalau-rajin.html#ixzz2AfTVlM1i

No comments:

Post a Comment