Tuesday, August 28, 2012

Siapa di Balik Kabar-kabar Miring tentang Meriam Bellina?


Artis senior Meriam Bellina dituding menjadi simpanan pengacara, Henry Yosodiningrat. Gara-gara itu juga, sang mantan suami ingin membawa dua anak hasil buah cintanya.

Namun, ternyata semua kabar tersebut hanya bohong belaka. Henry membantah punya hubungan dengan Meriam, begitu juga sebaliknya.

Anehnya, semua kabar miring tentang Meriam Bellina tersebut muncul lewat sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Pengirimnya? Misterius.

Termasuk ketika belakangan ini bintang 'Cinta di Balik Noda' itu kembali mendapat tudingan miring. Masih terkait dengan hubungannya dengan Henry Yosodiningrat. Kali ini, nama sang mantan suami Mer, Adi Surya Abdi ikut terbawa.

Menurut sang pengirim pesan misterius itu, Adi ingin melaporkan Mer ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal tersebut terkait hubungan gelap Mer dan Henry.

Namun, lagi-lagi pesan tersebut hanya bohong. Adi membantah dirinya akan melaporkan peraih Piala Citra tahun 1984 itu ke KPAI.

Tudingan bertubi-tubi yang datang kepada Meriam sepertinya memang sengaja dihembuskan oleh pihak yang benci kepada bintang film kelahiran 10 April 1965 itu. Lantas, siapa pengirim pesan-pesan singkat yang menyudutkan Mer itu?

No comments:

Post a Comment