Thursday, June 2, 2011

Gerard Pique Serang Shakira Dengan Cium4n



Gerard Pique Serang Shakira Dengan Ciuman � Barca meraih Piala Champions Eropa untuk keempat kalinya, setelah mengandaskan Manchester United 3-1 di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (28/5).Kemenangan itu membuat Shakira meembuat pesta untuk kekasihnya, Piquet, yang bermain membela Barca di panggung besar konsernya di Lluis Campanys Olympic Stadium, Barcelona, Spanyol, Minggu (29/5).

Mengutip The Sun, Senin (30/5), Shakira dan Piquet begitu bahagia menyanyi dan menari pinggul. Tak hanya itu saja, Piquet kerap memeluk dan menciumi kekasihnya, penyanyi Waka Waka. Ini untuk pertama kalinya, Piquet tampil di panggung konser bersama Shakira.

Teman-teman Piquet para pemain Barca, Xavi, Bojan Krkic dan Sergio Busquets pun ikut bergabung. Merela pun ikut menari pinggul ala Shakira. Tepuk tangan penonton konser pun bergemuruh.

Sebagaimana diberitakan, Shakira dan Piquet bertemu saat syuting videoklip lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka. Setelah itu keduanya menjadi akrab dan saling jatuh cinta. Sebelumnya Shakira putus dengan kekasihnya, Antonio de la Rua pada Agustus 2010. Shakira yang yakin akan cintanya itu mem-posting foto saat bersama Piquet di Twitter dengan judul, Saya persembahkan ini untuk matahariku

No comments:

Post a Comment