Thursday, September 6, 2012

Zenit Berupaya Boyong Nani


HOTSPOTSONE -- Gerak langkah juara Liga Premier Rusia musim lalu, Zenit St Petersburg, di bursa transfer musim panas ini belum berhenti. Setelah mengejutkan publik Eropa, dengan mengeluarkan bujet 80 juta euro untuk memboyong striker FC Porto, Hulk, dan gelandang Benfica, Axel Witsel, Zenit memberi konfirmasi tengah bernegosiasi dengan Manchester United untuk memboyong winger asal Portugal, Nani, ke Petrovsky Stadium.

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas di Rusia baru akan usai pada Kamis (6/9) malam waktu setempat. Menjelang penutupan, klub yang diarsiteki mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, tersebut ternyata masih mau mencuri kesempatan dengan menyodorkan tawaran sebesar 25 juta pound untuk memboyong Nani.

Selain Nani, Zenit pun memberi informasi tengah berunding untuk mendapatkan playmaker Porto dan Timnas Portugal, Joao Moutinho. Konfirmasi langkah Zenit diungkapkan Direktur Umum Klub, Maxim Mitrofanov. �Memang benar kami sedang bernegosiasi untuk memboyong Nani dan Moutinho. Tapi, Hulk dan Witsel merupakan prioritas utama kami,� ujar Mitrofanov.

Artikel menarik:

Sensasi Kenikmatan Payudara Saat ML
Ini Dia 9 Mitos Soal Seks
Puluhan Bintang Porno Jepang Gelar Aksi 'Mesum' Gadis Muda Memek Mulus
Miss Indonesia 2012 Ines Putri Ternyata Fans Berat MU

Nani mengawali musim ini dengan rapor yang terbilang buruk. Setelah tampil melempem lawan Everton di pekan perdana, Nani dicoret Sir Alex Ferguson dari komposisi skuad di partai kedua menghadapi Fulham. Di laga ketiga saat MU dengan susah payah mengalahkan Southampton, Nani baru diturunkan di 30 menit terakhir.

Boleh jadi Nani, yang negosiasi perpanjangan kontraknya belum membuahkan hasil, tertarik berkiprah di Liga Premier Rusia, andaikata rekannya di timnas Moutinho juga ikut bergabung.

No comments:

Post a Comment