Sunday, September 9, 2012

Penampilan Tom Cleverley Membuat Giggs Terkesan


HOTSPOTSONE -- Penampilan gemilang Tom Cleverley kala mengantar Inggris menang 5-0 atas Moldova terus menuai pujian. Setelah Frank Lampard, kini giliran legenda Manchester United, Ryan Gigss, yang menyebut Cleverley akan menjadi bintang pada musim ini.

Performa Tom Cleverley pada awal musim ini memang sangat impresif. Selain selalu tampil di tiga laga pertama United di Premier League, Cleverley juga memegang peranan penting di tim nasional Inggris asuhan manajer Roy Hodgson.

Potensi hebat Cleverley terlihat jelas kala Inggris menggilas Moldova di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, pada Sabtu (8/9) dini hari WIB. Padahal itu merupakan debut Cleverley bersama tim nasional Inggris di pertandingan kompetitif.

Fakta tersebut tak pelak menggelitik sang senior di Old Trafford, Ryan Giggs, untuk angkat bicara. Ia yakin Cleverley akan menjadi pemain penting United dan Inggris jika tak dihantam masalah cedera.

"Tom adalah pemain yang sangat berbakat. Ia juga sebenarnya memulai musim lalu dengan baik. Sayang, aksi hebatnya terganggu oleh masalah cedera," kata Giggs kepada Sky Sports News.

"Namun, setelah sempat bermain bersama di Olimpiade, saya merasa Tom semakin berkembang dan memulai musim ini dengan sempurna. Saya harap ia tidak kembali dirundung cedera agar bisa membantu United dan Inggris meraih banyak kemenangan," pungkas Giggs.

No comments:

Post a Comment