Wednesday, August 3, 2011

Setengah Bugil, JLo Pancing Amarah PETA



JENNIFER Lopez (JLo) baru saja tampil setengah bugil di majalah Vanity Fair edisi September mendatang. Hanya saja, aksi JLo yang mengenakan mantel bulu langsung memancing kemarahan organisasi perlindungan binatang People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

Saat berpose untuk majalah glamor tersebut, ibu kembar Max dan Emme itu tampak bugil hanya mengenakan mantel rubah putih. Dengan aksinya tersebut telah menyebabkan kemarahan para aktivis hak binatang PETA. Demikian yang dikutip dari Contactmusic, Rabu (3/8/2011).

Penyanyi latin itu berpose menggoda dengan mantel bulu rubah panjang saat sesi wawancara terbarunya bersama majalah Vanity Fair. Di majalah ternama itu, wanita yang kerap dianggap sebagai simbol seks itu bercerita tentang perceraiannya dengan Marc Anthony.

Setelah mendapati juri American Idol itu mengenakan mantel bulu, PETA langsung mengecamnya. Aktivis PETA mengklaim mereka yang memakai bulu binatang adalah orang "arogan" karena berani memakai bulu nyata.

"Orang yang memakai bulu binatang, bodoh atau sombong mengenai penderitaan hewan. JLo tampak secara tegas menunjukkan arogansinya memakai mantel bulu," tutup juru bicara PETA Dan Mathews kepada The Sun.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment