Saturday, August 6, 2011

Kronologi Pemerkosaan Pt di Karaoke XKTV Senayan City

Peristiwa pemerkosaan yang dialami Pt (17), yang diketahui merupakan putri seorang perwira TNI warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, di sebuah rumah karaoke di Mal Senayan City, Jakarta Selatan, pada Selasa 26 Juli lalu, masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Bagaimana mungkin peristiwa bejat itu terjadi di satu tempat hiburan?

Modusnya pun tergolong umum. Pt, yang diketahui merupakan putri seorang perwira TNI, diajak KI ke rumah karaoke untuk menyalurkan hobi bernyanyi. Di tempat itu ternyata telah menunggu tiga rekan KI lainnya yakni PR, RA, dan RU. Guna membuat suasana karaoke lebih �hidup� salah satu dari keempat pria itu memesan minuman beralkohol.



Di sela-sela keasyikan berdendang, mereka mulai mencekoki Pt dengan minuman keras itu hingga korban sempoyongan dan mabuk. Masih menurut keterangan polisi, KI lantas menyeret Pt ke kamar mandi lalu menodai gadis itu.

Pada saat pemeriksaan, Polisi juga menemukan foto-foto bugil Pt yang diduga disebarluaskan oleh KI melalui ponsel BlackBerry-nya. Foto itu diduga diambil tak lama setelah Pt diperkosa dan diseret ke sofa ruang karaoke tersebut.

Namun, belum jelas siapa pelaku yang memotret dan menyebarluaskan foto melalui BlackBerry Messenger karena sejauh ini KI masih membantah bahwa dirinya sebagai pelaku.

Berikut kronologis peristiwa pemerkosaan Pt secara lengkap
Selasa 26 Juli
Korban diajak KI karaoke ke XKTV di Senayan City lower ground 06 pada sore hari. Pt dipulangkan KI ke orangtuanya pada malam hari dan dikatakan telah dirampok.

Jumat 29 Juli
Pt diajak Husein jalan-jalan ke Cideng dan City Walk di Jakarta Pusat. Mereka lantas menginap di Apartemen Mediterania Tower 8, Jakarta Barat. Di tempat tersebut, Pt disuruh meminum Dumolid hingga tak sadarkan diri. Dia diduga juga digagahi Husein

Sabtu 30 Juli
Keluarga korban melaporkan kejadian di Apartemen Mediterania ke Polres Jakarta Barat. Namun, penyidik mengaku tak bisa menetapkan Husein sebagai tersangka karena tak ada orang ketiga yang melihat peristiwa tersebut. Keluarga juga melaporkan pemerkosaan di rumah karaoke XKTV, Senayan City, ke Polres Jakarta Pusat.

Minggu 31 Juli

Anggota Polres Jakarta Pusat menciduk KI di kediamannya. Dikabarkan KI tengah bersiap-siap kabur ke luar negeri.

No comments:

Post a Comment