Friday, August 5, 2011

Jimat Seks ala Seleb Bikin Aksi Ranjang Membara


Jimat seks ala seleb bikin aksi ranjang membara. (Topnews)

KEHIDUPAN ranjang selalu menarik untuk dibahas, apalagi jika berasal dari kaum selebriti. Semakin nyeleneh semakin menarik. Salah satu cerita ranjang selebriti ialah jimat seks. Untuk membuat kehidupan seks makin membara, tak jarang dari mereka memiliki jimat.

Ketika orang memperkenalkan jimat mereka ke kamar tidur, terkadang mereka tampak seksi dan hebat. Berikut 10 selebriti dan jimat seksual aneh yang dikutip dari Hollyscoop.

Sandal bakiak ala Jack Black

Jack Black memiliki jimat kaki yang sangat spesifik saat beraksi ranjang. Ya, sandal bakiak merupakan jimatnya saat bercinta.

"Jika dia (pasangannya) memakai sandal bakiak, dia akan melakukan sesuatu untukku," kata Jack kepada Playboy.

Brooke Burke si pencinta kak
i

Burke mengungkapkan, "Saya suka kaki saya pasti memiliki sebuah jimat. Saya senang melihat kaki telanjang pria, namun harus dijaga."

Cross dress Nick Lachey

Cosplay memang dikenal sebagai hobi mengenakan pakaian serta aksesori yang sama persis seperti karakter di film, anime, game, dongeng, bahkan penyanyi atau musisi idola.

Seorang cosplayer bisa mencoba dengan cross dress. Cross dress atau cosplay yang menggambarkan tokoh berseberangan dengan jenis kelamin sang cosplayer. Artinya, cosplayer perempuan bisa menggunakan cosplay yang berkarakter laki-laki atau sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara denga Elle, Lachey mengungkapkan dia menghidupkan jimat ranjangnya dengan mengenakan sepatu Jessica Simpson dan berjalan di sekitar pasangannya.

"Ini adalah semacam hal yang aneh kita suka masuk ke dalam (karakter seseorang yang disukai)," paparnya.

Sutera = jimat seks Eva Longoria

"Saya tidak menolak untuk diikat dengan syal sutra, saya suka seorang pria mengambil alih aksi ranjang. Ada sesuatu yang sangat seksi jika menjadi tunduk," ungkapnya.

Ricky Martin buang air kecil sambil ngeseks

Dalam sebuah wawancara dengan Blender, Ricky mengaku dia suka buang air kecil selama seks.

"Saya suka bercinta sambil mandi, saya sudah pernah melakukannya (bercinta sambil buang air kecil) di kamar mandi. Ini seperti begitu seksi, Anda tahu, suhu tubuh dan air mandi sangat berbeda," imbuhnya.

Bercinta di gua kegemaran Angelina Jolie

Bukan rahasia jika Angelina Jolie memiliki jimat seks, yaitu gua. Gua dipilih sebagai tempat favoritnya untuk bercinta.

"Saya punya kolam renang yang ada air mancurnya di rumah. Nah di belakang air mancur itu ada guanya. Di situ tempat favorit kami bercinta," kata Pitt kepada Hollyscoop.

Mobil, jimat bercinta Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mengatakan, "Saya suka bercinta di dalam mobil. Jika saya dalam kerangka pikiran yang benar-benar vulgar menginginkan sesuatu yang gila dan heboh, kursi belakang akan menjadi tempatnya."

Menjadi model "hot" ala Kelly Brook

Pemilik tubuh seksi ini senang melihat diri sendiri sebagai seorang model yang berpose panas.

"Jika Anda ingin melihat diri sendiri sebagai seorang model panas, Anda hanya perlu bergaya depan kamera. Mengambil tripod, mengambil kamera video, dan nyalakan televisi, lalu tonton aksi Anda," imbuhnya.

Megan Fox anggap Olivia Wilde seksi

Menurut Megan, Olivia Wilde "sangat seksi". Sehingga membuat mantan bintang "Transformers" itu semangat beraksi ranjang.

"Dia membuat saya ingin mencekik seekor lembu gunung dengan tangan kosong," tutupnya.

No comments:

Post a Comment