Sunday, August 7, 2011

Aneh !!! Gadis Ini 'Hamil' Setelah Makan



Setelah makan, gadis ini merasa malu. Sebab perutnya membuncit seperti orang hamil dan kempes beberapa jam kemudian. Kok bisa?

Kerri Dowdswall (23) terpaksa mengenakan celana hamil setiap hendak makan. Sebab, perutnya selalu membuncit sehingga banyak orang mengira ia sedang mengandung.

"Memalukan sekali. Saya memperhatikan apa yang saya makan dan olahraga teratur. Saya merasa tersiksa melihat perut saya seperti mau meletus," ujarnya, seperti diberitakan The West.

Lihat saja foto di atas, yang diambil beberapa saat setelah ia makan sepotong kecil pie cherry. Beberapa jam kemudian, perutnya kempes. Dokter saja heran dan tak mengerti dengan kondisinya itu.

"Beberapa kali orang bertanya, kapan saya akan melahirkan. Biasanya saya harus menjelaskan, bahwa 'bayi' ini hanya makan malam saya. Jika keluar untuk makan, saya terpaksa mengenakan pakaian longgar," lanjutnya.

Kondisi aneh ini bertambah parah saat Kerri beranjak dewasa. Mulanya, dokter mengira ia mengalami reaksi akibat zat tertentu. Meski dilarang mengkonsumsi segala produk gandum, ia tetap saja membengkak.

Kerri menjalani sejumlah uji alergi dan intoleransi makanan. Bahkan berbagai metode untuk mengeliminasi kelompok makanan tertentu. Seluruh hasil uji itu, tentu saja, negatif. Ia tak mengalami alergi apapun.

Gadis ini juga tak mengerti pola makan atau makanan seperti apa yang membuat perutnya membesar. Sebab selama ini, tak tentu. "Kadang terjadi saat saya makan besar. Kadang karena sepotong biskuit atau buah saja," ujar Kerri.

"Kadang langsung membesar sekitar 15 menit setelah pertama makan. Tapi bisa juga berjam-jam kemudian dan butuh waktu berjam-jam lagi untuk kempes. Tak selalu terjadi saat saya makan tapi beberapa kali selama sepekan," tandasnya.
DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment